bet365 sports betting_Bodog Sports Account Website_betvictor China

  • 时间:
  • 浏览:0

Alhasil, mbet365 mobile versionotor saya jadi lanbbet365 mobile versionet365 mobile versiongganan sehari-hari untuk difungsikan sebagai alat bet365 mobile versionperang. Ada kalanya saya ikutan, tapi terkadang juga cuma menunggu di sekolah seraya harap-harap cemas ia pulang dengan utuh. Sejatinya ikut nggak ikut juga saya sama-sama kena imbasnya. Waktu itu belum banyak motor serupa di Jogja, sehingga si Satria ini bisa mudah dihafalkan oleh sekolah-sekolah musuh. Bukan cuma sekali dua kali saya mendadak dikejar dan diteriaki segambreng anak SMA di perjalanan pulang sekolah sendirian. Makanya plat nomornya pun bengkok lantaran sengaja selalu ditekuk agar sebisa mungkin tidak terbaca polisi atau siswa sekolah lain. Saya juga maklum jika si Satria ini kepribadiannya perlahan berubah menjadi pendiam dan berdarah dingin.

Yang pasti Satria FU ini memang marabahaya jika dimanfaatkan untuk tujuan yang merugikan orang lain, termasuk jambret. Ngeeeeeeeng, breng breng breng,… sekelebat saja tas tangan, tas jinjing, atau ponselmu raib.

Saking sayangnya, motor keluaran 2010 ini pun saya beri nama panggilan. Setelah riset panjang disertai pertimbangan mendetail guna mencari nama yang seperti nama manusia, keren, mengandung doa, tapi tidak kebarat-baratan, akhirnya setahun kemudian saya menemukan nama yang tepat untuknya, yakni “Satria”. (kreativitas itu mahal, Bung)

Saking sayangnya juga, sampai hari ini saya masih tetap menungganginya tiap hari (apapun, kalau kamu sayang pokoknya harus kamu tunggangi) kendati dulu orangtua sempat beberapa kali berkehendak membelikan motor yang baru. Selain sudah terlampau banyak kenangan bersamanya, sukar melalaikan bukti-bukti keperkasaan motor Satria FU. Begitu menginjak jagat perkuliahan, mungkin pesonanya sudah kalah bersaing dengan cowok-cowok pongah bermobil. Tapi yakinlah, di masa sekolah, mereka para pengendara Satria FU adalah jawaranya.

Satria FU = cewek boros

Selain untuk tawuran, motor saya juga kerap dipinjam kawan sepulang sekolah untuk pacaran atau tebar pesona. Saya sempat bertanya-tanya, apakah memang seefektif itu tingkat kekerenan motor terhadap kualitas kehidupan asmara. Bahkan, saat akhir pekan atau hari libur, tak jarang ada teman yang sampai mau menyewanya dengan bayaran ratusan ribu per harinya. Tentu saja saya tolak. Selain karena sudah kebanyakan duit (pfffft), saya merasa jadi germo jika melakukannya.

Lantas, bagaimana dengan mesinnya? Peduli setan. Saya nggak paham jeroan. Toh, sama-sama harus pakai BBM, nggak bisa jalan kalau cuma pakai komitmen, wadaw