Gaming Network_U.S. online casino_Countries where online gambling is legal

  • 时间:
  • 浏览:0

AG BaccaratterlebAG Baccaratih BBM menghasilkan emisi berupa karbon AG Baccaratyang membentuk gas rumah kaca. Makanya nggak heran kalau di kota padat kendaraan seperti Jakarta punya suhu udara yang lebih panas. Belum lagi soal polusi udara yang dihasilkan dari knalpot kendaraan ber-BBM, jelas memengaruhi kualitas udara yang kita hirup.

(dok. iStockphoto)

Tidak dipungkiri bahwa energi listrik memang lebih ramah lingkungan dan tidak meninggalkan zat sisa atau emisi ke udara. Berbeda dengan sumber daya lainnya seperti bahan bakar minyak dan gas yang masih melepas karbon sebagai zat sisa. 

Segera unduh aplikasi PLN Mobile melalui Google Play Store untuk Android maupun Apple AppsStore untuk IOS. Gaya hidup elektrik jelas bikin hemat dan juga cocok untuk generasi muda!

Untuk itu buat kamu yang sudah menjalankan atau sedang mempertimbangkan gaya hidup ramah lingkungan ini, bisa mulai mempelajarinya dengan mengunduh aplikasi PLN Mobile. Ada banyak fitur yang bisa kamu pelajari dan gunakan, mulai dari mengecek penggunaan daya listrik, transaksi listrik prabayar (token), mengubah daya, melaporkan pengaduan hingga membayar tagihan listrik secara online

Buat yang berencana membeli kendaraan jenis apapun, kini bisa mempertimbangkan moda dengan sumber daya listrik. Nggak perlu harus kendaraan roda empat, sekarang banyak jenis alat transportasi yang mengandalkan listrik dan bahkan ergonomis. Mulai dari motor listrik, skuter, dan sepeda. 

Paling penting dalam implementasi gaya hidup ini adalah kamu sudah membantu pemerintah mengurangi penggunaan energi impor dan menggunakan cadangan listrik negara. Ini jelas usaha yang baik untuk menjaga keberlangsungan negara plus mencegah bahayanya gas emisi yang berakhir jadi efek rumah kaca. Nggak kebayang gimana kalau sampai lingkungan alam nggak dijaga ‘kan? Bakal banyak efek buruk yang harus dirasakan, mulai dari perubahan iklim, bencana alam, dan tingkat polusi yang tinggi. 

Buat kamu penggemar drama Korea, pasti sering memperhatikan bagaimana interior dari setting drama yang selalu sukses menarik perhatian mata. Apalagi jika melihat gaya interior dapur Korea yang rapi dan tertata cantik, wah jadi pengen punya dapur yang chic juga kan jadinya? Masyarakat Korea Selatan memang lebih familiar dengan gaya hidup elektrik. Dimana sebagian besar peralatannya menggunakan sumber energi listrik. Mulai dari kompor induksi, kendaraan, hingga pemanas ruangan. Sehingga peralatan yang dipakai sangat simpel dan tidak memerlukan printilan tambahan seperti tabung gas untuk kompor misalnya.  

Gaya hidup satu ini pun menawarkan kemudahan dan kepraktisan dibandingkan penggunaan sumber energi seperti gas dan BBM. Kamu nggak perlu repot-repot ke luar rumah di masa pandemi hanya untuk membeli stok cadangan gas atau bensin, saat habis  ‘kan? 

Apalagi buat kamu yang selalu deg-degan tiap memasang tabung gas di kompor. Kini  nggak perlu khawatir dan takut ganti tabung gas, soalnya gaya hidup elektrik bisa nawarin kamu kemudahan, keamanan, dan juga hemat energi. Paling penting, dengan gaya hidup berbasis listrik, kamu sudah berpartisipasi dalam menghemat sumber daya energi tak terbarukan. 

Buat anak muda, gaya hidup ini jelas lebih praktis. Dengan mobilitas kamu yang tinggi dan aktivitas segudang, ini jelas lebih efisien. Pasalnya selain hemat energi dan mendukung keberlangsungan lingkungan di masa depan, anak muda cenderung suka dengan ritme hidup yang cepat dan dinamis.

Seperti penggunaan listrik misalnya, nggak cuma jadi sumber energi buat smartphone kamu aja, tapi apapun yang kamu perlukan bisa pakai listrik aja. Mulai dari mengisi baterai ponsel, masak, bikin kopi, rekreasi, hingga mandi pun kamu bisa mengandalkan listrik.

Berbicara soal perlengkapan rumah, kini ada banyak yang sudah mengadopsi energi listrik ramah lingkungan. Misalnya kompor induksi bisa menggantikan kompor berbahan gas. Ada juga berbagai kendaraan hybrid atau yang sudah full menggunakan listrik, dan menggantikan keberadaan kendaraan berbahan BBM. 

Apalagi buat anak kos, yang hobi masak, kamu nggak perlu takut kehabisan gas di tengah-tengah menyiapkan makana hingga menghambat rencanamu yang lain. Kamu juga nggak perlu nunggu abang gas dateng ke rumah buat ganti tabung gas kamu. Tinggal colokin kompor induksi atau peralatan masak listrik lain, dan kamu bisa tetap beraktivitas seperti biasa. Tentu lebih mudah ‘kan?

Selain lebih hemat, perabot elektrik juga lebih manis menghiasi sudut rumahmu. Nggak perlu menyiapkan space untuk printilan-printilan seperti selang dan gas. Kamu bisa dengan leluasa mengatur letak perabot elektrik sesuai dengan seleramu. Dan menyimpannya kembali saat tidak digunakan. 

(dok. iStockphoto)

Sedangkan gaya hidup berbasis energi listrik diketahui lebih ramah. Pasalnya energi listrik tidak mengeluarkan gas buang atau menyisakan emisi sehingga lebih aman dan memastikan kualitas udara yang kita hirup jadi lebih baik.